Friday 2 May 2014

HARAPAN TERHADAP PEMILU DI INDONESIA

HARAPAN SAYA TERHADAP PEMILU DI INDONESIA


1. Yang pertama tentu saya berharap agar penilu di indonesia berjalan aman aman saja dan berjalan dengan jujur           tanpa adanya kecurangan di berbagai pihak partai politik.

2. Yang kedua saya berharap pemimpin yang akan menjabat nanti bisa memberikan segala sesuatu yang terbaik           untuk indonesia selama 5 tahun mendatang, karena pemimpin yang baru harus mempunyai inovasi baru untuk         memajukan Indonesia.

3. Yang ketiga saya harap para rakyat yang tidak ikut memilih atau golput tidak ikut memprotes kinerja para calon       legislatif serta calon presiden nanti apabila kinerja mereka buruk.

4. Yang keempat saya harap pilihan masyarakat indonesia di pemilu kali ini lebih baik lagi sehingga, tidak ada calon       legislatif yang kerjaannya hanya tidur pada saat sidang DPR

5. Yang kelima saya berharap korupsi di indonesia berkurang atau bahkan tidak ada karena calon presiden nanti           dituntut untuk tegas dalam setiap perilaku korupsi di indonesia.

TUGAS IBD
Nama    : Aditya Eka
Kelas     : 1 IA 19

0 comments:

Post a Comment